1 Nov 2015

Ibu
Tidak kata yang lebih indah dari kata "Ibu", mengucap, mendengar dan menulis kata Ibu, selalu terasa damai. Karena Ibu adalah malaikat tak bersayap, Ibu pahlawan tanpa tanda jasa, dan Ibu pemberi tanpa pamrih. Sebesar apapun seorang anak berusaha membalas jasa ibunya tidak akan pernah mampu menandingi kasih sayang dan pengorbanan Ibu untuk kita anak-anaknya.

Sepanjang kehidupan manusia, sosok ibu memang tidak akan pernah bisa tergantikan dalam kehidupan kita sebagai seorang yang penuh kasih sayang yang memberikan segalanya tanpa balas jasa.  

Begitu besarnya jasa seorang Ibu kepada kita, meskipun kita tidak akan mungkin mampu membalas jasa beliau dengan impas, setidaknya kita berusaha menjadi anak yang bisa membuat beliau bangga, membuat beliau senang, membuat beliau tersenyum setiap kali melihat kita. 

Video ini mengungkapkan semua hal yang mungkin sering kita lakukan terhadap Ibu kita, dengan sadar maupun tidak yang terkadang tanpa kita sadari, membuat beliau sedih. Video ini di buat oleh Talk Islam dan Kamal Saleh sebagai pembicara yang sangat menyentuh hati. Semoga dengan menonton video ini, sikap kita terhadap Ibu akan jauh lebih baik.



Sumber :
https://www.youtube.com/watch?v=akVEmqmdeUM
http://www.akhbarislam.com/2013/07/inspiratif-jasa-seorang-ibu-untuk-kita.html

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung. Tamu yang Baik Selalu Meninggalkan Kesan. Silakan Tuangkan Kesan Kamu di Sini.