29 Nov 2014

Sebutan Penduduk Negara Asean Dalam Bahasa Inggris

Selamat malam kawan-kawan, saya yakin kalian pernah kebingungan ketika membuat suatu kalimat dalam bahasa Inggris dan kalian harus menyebut seperti ini : Orang Indonesia, Pria India, Wanita India, Bahasa Thailand, Singa Afrika. Benar bukan?

Nah, karena hal tersebutlah saya sempat googling untuk mendaptakan Sebutan Penduduk Negara Asean Dalam Bahasa Inggris. Sayang sekali saya tidak menemukannya di sana, sehingga saya berinisiatif untuk menanyakannya kepada teman facebook saya. Saya menanyakannya langsung kepada teman saya yang negaranya menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa nasional.
Saya mananyaka kepada dua teman facebook saya, yang pertama dari Britania Raya dan yang ke dua dari Kanada. Sekarang saya akan share Sebutan Penduduk Negara Asean Dalam Bahasa Inggris kepada kalian.
Asean Members

Sebutan Penduduk Negara Asean Dalam Bahasa Inggris :


Nama Negara
Nama Penduduk
Indonesia
Indonesian
Malaysia
Malaysian
Singapura (Singapore)
Singaporean
Thailand
Thai
Myanmar (Burma)
Burmese
Vietnam
Vietnamese
Filipina (Philippines)
Filipino
Brune Darussalam
Bruneian
Kamboja (Cambodia)
Cambodian
Laos
Laotian
Timor Leste (East Timor)
East Timorese


Contoh :
1. My friend is a Thai. ( Temanku adalah orang Thailand.)
2. I meet a singaporean man everyday. (Saya bertemu dengan pria singapura setiap hari.)
3. Cambodian football is getting better. (Sepak bola Kamboja semakin membaik.)
4. Indonesian national team is in 3rd place. ( Timnas Indonesia menempati peringkat 3.)
5. I like Bruneian foods. (Saya suka makanan Brunei.)

   Demikian Sebutan Penduduk Negara Asean Dalam Bahasa Inggris, semoga bermanfaat. Keep learning English!!! 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung. Tamu yang Baik Selalu Meninggalkan Kesan. Silakan Tuangkan Kesan Kamu di Sini.