3 Des 2014

Doa Mohon Diberi Kecerdasan Berfikir

     Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat datang di Islamic Corner Realmaun, setelah sebelumnya saya share Keep Reading Your Al-Qur'an kali ini saya akan share sebuah doa yang selalu saya baca ketika sholat, ketika hendak berangkat ke sekolah maupun ke kampus, memulai pelajaran, kuliah, ulangan, quiz, UTS, UAS, UN, USM STAN, TO USM STAN, tentu saja ketika hendak memulai sebuah perlombaan juga. Saya selalu membaca doa tersebut sebelum memulai suatu aktifitas yang berhubungan dengan mencari ilmu. Saya sudah membaca doa tersebut sejak masih kelas empat Sekolah Dasar (SD), ketika itu saya menemukannya di mading sekolah saya. Hingga saat ini, banyak sekali hal yang saya daptakan dari doa tersebut.

Ini dia do'anya,


اَللَّهُمَّ اَلْهِمْنِيْ رَشْدِيْ وَأَعِذْنِى مِنْ شَرِّ نَفْسِيْ

"ALLAAHUMMA ALHIMNII RUSYDII WA A'IDZNII MIN SYARRI NAFSII"
Artinya :,"Ya Allah, ilhamkanlah kepadaku kecerdasan dan lindungilah aku dari kejahatan nafsuku."

    Itulah bunyi doa mohon diberi kecerdasan berfikir. amalkan dan sebarkanlah walau hanya satu ayat. Semoga bermanfaat.
     Wassalamu'alaikum wr. wb.



Let's Pray

6 komentar:

Terimakasih Telah Berkunjung. Tamu yang Baik Selalu Meninggalkan Kesan. Silakan Tuangkan Kesan Kamu di Sini.