13 Agu 2015

PAKET SOAL USM PKN STAN LENGKAP

Selamat datang adik - adik, demi kelancaran kalian dalam menghadapi USM PKN STAN 2015 Saya akan share file - file yang menjadi andalan saya ketika masih berjuang di USM STAN 2014. File - file ini bukan milik saya, saya hanya mendapatkannya dari berbagai sumber di internet yang kemudian saya share di sini agar bermanfaat bagi adik - adik. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak - pihak yang telah membuat file - file yang akan saya share ini, sangat bermanfaat untuk pejuang USM PKN STAN. Kali ini yang akan saya share adalah file soal-soal USM PKN STAN 2002 - 2014 dan beberapa soal Try Out dari berbagai sumber.

Berikut file nya, silakan download.
klink link di bawah ini kemudian klik SKIP AD.



Setelah didownload jangan lupa dipelajari dengan serius dan diaplikasikan di USM PKN STAN sesungguhnya, semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. kak tolong di reuoload lagi , kaena tidak bisa di download. Terima kasih banyak

    BalasHapus

Terimakasih Telah Berkunjung. Tamu yang Baik Selalu Meninggalkan Kesan. Silakan Tuangkan Kesan Kamu di Sini.