15 Jun 2016

Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Kebugaran USM PKN STAN 2016

Peserta yang Dinyatakan Lulus Tes Kesehatan dan Kebugaran dan Berhak Untuk Mengikuti Tes Kompetensi Dasar Berbasis Computer Assisted Test (CAT) Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma I dan III Politeknik Keuangan Negara STAN 2016 telah secara resmi diumumkan berdasarkan NOMOR: PENG-21/PP/2016 TENTANG PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS TES KESEHATAN DAN KEBUGARAN DAN BERHAK UNTUK MENGIKUTI TES KOMPETENSI DASAR BERBASIS COMPUTER ASSISTED TEST (CAT) PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI DIPLOMA I DAN DIPLOMA III POLITEKNIK KEUANGAN NEGARA STAN 2016.



Berikut hal - hal yang perlu diperhatikan berkaitan dengan pengumuman tersebut.

Sesuai dengan Keputusan Rapat Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Diploma I dan Diploma III Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2016 hari Senin, tanggal 13 Juni 2016, dengan ini diumumkan sebagai berikut:

Peserta dengan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU) dan nama peserta sebagaimana tercantum pada kolom (2) dan (3) lampiran II s.d. XII pengumuman ini dinyatakan lulus Tes Kesehatan dan Kebugaran (TKK) dan ditetapkan sebagai peserta Tes Kompetensi Dasar (TKD) Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Diploma I dan Diploma III Politeknik Keuangan Negara STAN 2016.

Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan sesuai dengan alamat lokasi pelaksanaan tes sebagaimana tercantum pada lampiran I serta pembagian waktu/sesi dan ruang tes sebagaimana tercantum pada lampiran II s.d. XII.

Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan selama 90 menit dengan pembagian sesi:
Sesi Waktu
Senin s.d. Kamis Jum'at
I 08.00 s.d. 09.30
II 10.00 s.d. 11.30
III 13.00 s.d. 14.30 13.30 s.d. 15.00
IV 15.00 s.d. 16.30 15.30 s.d. 17.00

Peserta harus sudah hadir di lokasi pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) 60 menit sebelum jadwal sesinya berlangsung.

Tes Kompetensi Dasar (TKD) meliputi:
Tes Wawasan Kebangsaan;
Tes Intelegensi Umum; dan
Tes Karakteristik Pribadi.

Peserta hanya dapat mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada hari/tanggal, sesi, dan ruang tes sesuai yang tercantum pada kolom (4), (5), dan (6) lampiran II s.d. XII pengumuman ini. Bagi peserta yang terlambat dan/atau salah waktu/lokasi tes tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti tes, dan dinyatakan gugur

Peserta wajib melakukan pendaftaran 60 menit sebelum jadwal sesi tesnya dengan menunjukkan:
Bukti Peserta Ujian (BPU) asli; dan
Kartu Identitas Diri asli sesuai yang tercantum pada BPU.
Peserta yang tidak memenuhi ketentuan sebagaimana tersebut pada butir 5 dan 6 di atas, dianggap gugur sebagai peserta tes.

Peserta tes wajib mengenakan pakaian kemeja putih, celana panjang bagi pria atau rok bagi wanita berbahan kain (bukan jeans/corduroy) dan berwarna gelap serta sepatu tertutup.
Peserta tes tidak dikenakan biaya pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Biaya akomodasi dan transportasi yang dikeluarkan oleh peserta tes dalam rangka mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) serta biaya lain-lain, menjadi tanggungan peserta tes yang bersangkutan.
Peserta yang tidak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dinyatakan gugur dalam rangkaian tes Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN 2016.

Panitia berhak menolak peserta untuk mengikuti keseluruhan tes apabila peserta ternyata tidak memenuhi persyaratan.
Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Kelulusan peserta merupakan prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia.

Apabila peserta tes memberikan keterangan atau data yang tidak benar, dan di kemudian hari diketahui, baik pada setiap tahapan tes/ujian, maupun setelah menjadi mahasiswa, Kementerian Keuangan berhak membatalkan kelulusan dan/atau mengeluarkan yang bersangkutan dari pendidikan.

Klik pada tautan berikut untuk mengunduh lampiran pengumuman kelulusan Tes Kesehatan dan Kebugaran:
*sesuai dengan lokasi tes kesehatan dan kebugaran


1. JAKARTA  
2. MEDAN
3. PEKANBARU
4. PALEMBANG
5. CIMAHI
6. SEMARANG
7. YOGYAKARTA
8. SURABAYA
9. MALANG
10. DENPASAR
11. MAKASSAR

Sumber : http://www.pknstan.ac.id/pengumuman-hasil-tkk.html
gambar : http://daftarstan.com/wp-content/uploads/2015/03/tes-kebugaran-stan-5.jpg



8 komentar:

  1. Yang lolos tkk jumlah semuanya brp ?

    BalasHapus
  2. Yang lolos tkk jumlah semuanya brp ?

    BalasHapus
  3. Skor 359 aman apa blm ya min ?

    BalasHapus
  4. Skor 359 aman apa blm ya min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. secara keseluruhan sudah lulus, tiap bagiam lolos passing grade kan? Tapi aman atau tidaknya, admin ndak ada dasar untuk menenetukan. Tergantung hasil peserta lain dan hasil tahap-tahap sebelumnya. Doakan saja semoga diberikan yang terbaik. semangat!

      Hapus
  5. Tes kesehatan, satu orang dan yang lain berbeda, Sabun Jerawat

    BalasHapus

Terimakasih Telah Berkunjung. Tamu yang Baik Selalu Meninggalkan Kesan. Silakan Tuangkan Kesan Kamu di Sini.